Kamis, 01 Juni 2017

Harga Joran Pancing Daiwa Tatula Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga Joran Daiwa Paling Terbaru 2017  – Reel pancing paling baik buat thn ini pula di pegang oleh daiwa,salah satunya reel Daiwa tantula rod yg mana reel ini enteng di pakai dan di operasikan maka dapat lebih menggampangkan kastemer kepada lakukan favorit mancingnya.

Kusus terhadap kamu pencinta reel pancing memberi permulaan daiwa,saya rekomendasikan bersama pilih daiwa tantula rod.sebab pas pengalaman aku pribadi,selain mempunyai tarif murah,kualitas reel ini lagi terhitung jos,tahan pada segala air asin dan payau tengah gear terbuat permulaan alumunium giat pada karat.
Sebenarnya lagi tidak sedikit keistimewaan lain mulai sejak reel pancing daiwa tantula rod ini yg tak dapat aku sebutkan tunggal persatu,Namun biar lebih terang dan mendetail,akan aku memberi perincian dan kisaran biaya komplit terbarunya biar mampu di jadikan rujukan nantinya terhadap anda.

Selain itu,kelebihan lain bersumber reel pancing daiwa tantula rod terpendam guna keluarga cadang,banyak sekali marga menyediakan reel daiwa yg di perjual belikan dengan cara leluasa di pasaran dgn biaya relatif murah..dengan begitu kalau ada kecelaan untuk salah tunggal elemen reel ini,bisa kita belikan alatnya dan mampu kita perbaiki dengan cara mandiri tak mesti berbelanja yang baru lagi.



Spesifikasi Reel daiwa Tantula Rod
  • Daiwa’s exclusive SVF (Super Volume Fiber) Graphite technology.
  • Five-Year Limited Warranty.
  • Bias Graphite fiber construction for flexibility, strength and virtually zero blank twist.
  • Micro pitch blank finish.
  • Daiwa custom reel seat & machined aluminum reel clamp nut.
  • Fuji® Alconite ring guides.
  • Split Grip design with EVA foam, Hook Keeper.
  • Blank Through Handle Construction.
  • GlaTech construction (Glass Cranking models only).
Untuk penyakit bayaran reel daiwa tantula rod tunggal tergolong terjangkau, sebanding dgn mutu juga spek yg di berikan,di pasaran indonesia,reel daiwa tantula rod di bandrol bekisar Rp 2,5 juta hingga 3 jutaan saja. Tidak terlampaui mahal buat sederajat reel pabrikan daiwa ini. Selain bermutu tinggi, kita memakai reel daiwa tantula rod pula dapat lebih yakin diri. Demikian perincian Daiwa Tatula Rod Dan Tarif Teranyar mudah-mudahan dapat bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Joran Pancing Daiwa Tatula Terbaru 2017

0 komentar:

Posting Komentar